hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
.: Selamat Datang di Situs Resmi Korem 031/Wira Bima :.
Danrem 031/WB "Suatu negara akan maju, kokoh dan kuat apabila memiliki Ekonomi yang kuat, Militer yang kuat dan Intelijen yang kuat". PDF Cetak E-mail
Rabu, 11 Desember 2019 12:37

Pekanbaru.(11/12/2019) - Lantunan Doa mengawali Rapat Koordinasi Gubernur bersama Forkopimda serta Bupati/Walikota se Provinsi Riau dalam rangka Persiapan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 serta Persiapan Pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 di Ballroom Hotel Premiere Jln. Sudirman Pekanbaru. Sebelum acara di laksanakan diberikan penghargaan kepada Kecamatan se Provinsi Riau yang memperoleh Kinerja terbaik dalam bidang Karhutla, penyakit masyarakat dan Narkoba yang diraih oleh Kecamatan Sungai mandau, Kecamatan Rambah Hilir dan Kecamatan Rumbai.

Selanjutnya...
 
Danramil 05/Rupat Sosialisasikan Pencegahan Karhutla Kepada Aparat Pemerintah Se Kecamatan Rupat Utara PDF Cetak E-mail
Selasa, 10 Desember 2019 16:27

Rupat - Danramil 05/ Rupat mengadakan kegiatan  sosialisasi  pencegahan Kebakaran Hutan  dan Lahan. Dengan tema Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan  (Karhutla).Di gedung perkasa jln.rupat desa tanjung medang kecamatan rupat utara kabupaten Bengkalis. Selasa  (10/12/2019).

 

Selanjutnya...
 
KASI OPS KOREM 031/WB BUKA LATIHAN DASAR RESIMEN MAHASISWA INDRA PAHLAWAN RIAU KE 36 TAHUN 2019 PDF Cetak E-mail
Selasa, 10 Desember 2019 12:36

Bangkinang – Bertempat di lapangan Kartika Mako Yonif 132/Bima Sakti Kasi Ops Korem 031/Wira Bima Kolonel Inf Mospa Natanael Sitorus yang  mewakili Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPICT, memimpin upacara pembukaan Latihan Dasar Resimen Mahasiswa Indra Pahlawan Riau ke 36 tahun 2019.

Selanjutnya...
 
USAI MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA PRAJURIT DAN PNS KOREM 031/WB MENERIMA PENGARAHAN DANREM 031/WB PDF Cetak E-mail
Senin, 09 Desember 2019 11:57

Pekanbaru. ( 09/12/2019) - sekitar 300 orang personil Prajurit dan PNS Korem 031/WB usai melaksanakan upacara Bendera menerima Pengarahan Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT di Aula Wiratama Korem 031/WB jl.Mayor Ali Rasyid Pekanbaru.

" Kita senantiasa harus selalu bersyukur akan segala karunia dan kesempatan yang di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada kita. Dalam sebuah organisasi kita sudah di tempatkan dalam tugas dan tanggung jawab masing- masing mari kita laksanakan tugas dan tanggung jawab tersebut dengan semaksimal mungkin. Kegiatan
TMMD merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam ikut serta membantu Pemerintah Daerah memeratakan Pembangunan hingga ke pelosok Desa. Selalu kembangkan
kreatifitas dalam setiap bidang kerja dalam rangka untuk mendukung tugas Pokok. Pembinaan Tradisi juang tertuang dalam Hari Juang TNI AD, setiap Prajurit berhak membesarkan nama TNI AD dengan melakukan Kerja dan tugas secara Profesionalisme. Kemauan menjadi kunci dalam setiap kerja dan tugas harus hadir dalam diri kita. Jangan ada keraguan dalam melaksanakan tugas. " ujar Danrem 031/WB.

Sebelum mengakhiri Pengarahannya Danrem memberikan Informasi bahwa dalam beberapa Waktu kedepan Provinsi Riau akan mengelar Pilkada di 9 Kabupaten /Kota. Untuk itu Danrem 031/WB menekankan kembali kedudukan Prajurit tidak memihak, ikut serta dan mendukung pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilkada. Netralitas menjadi Tugas pokok dalam Pilkada. Ingat bahwa TNI tidak Berpolitik Praktis.
Pembetukan beberapa Satuan baru oleh TNI AD dalam rangka memperkuat Pertahanan Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia juga disampaikan Oleh Danrem 031/WB dalam Pengarahannya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kasrem 031/WB Kolonel Inf Asep Nugraha, S.E., M.M., Para Kasi, para Pasi dan Kabalak Rem 031/WB serta Prajurit dan PNS Korem 031/WB.(Penrem031)

 
« MulaiSebelumnya123BerikutnyaAkhir »



website hosting main area bottom