hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Acara Corps Raport Kasdim 0314/Inhil di Aula Grhabakti Makodim 0314/Inhil. PDF Cetak E-mail
Kamis, 10 Januari 2019 16:16

Tembilahan (10/01/19) - Dandim 0314/Inhil Letnan Kolonel Inf Andrian Siregar menerima laporan Corps Raport Pindah Satuan Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno bertempat di Aula Grabhakti Kodim 0314/Inhil. Hadir acara Corps Raport ini, para Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 0314/Inhil,  Personel Kodim 0314/Inhil dan Ketua Persit KCK Cabang LIV Kodim 0314/Inhil Ny. Andrian Siregar serta pengurus Persit KCK Cabang LIV.
Dandim 0314/Inhil dalam sambutannya mengatakan, Pindah Satuan merupakan hal yang wajar dalam organisasi TNI AD. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pada jabatan yang cukup bervariasi sebagai bekal pengembangan karir prajurit pada masa yang akan datang.
Beliau mengatakan, melalui pergantian personil diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja jalannya pembinaan satuan di lingkup TNI AD, khususnya di Kodim 0314/Inhil melalui penciptaan kondisi pembaharuan semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas masing-masing.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada Mayor Inf Suratno yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Kodim 0314/Inhil  yang tulus atas dedikasi dan pengabdianya selama menjadi Kasdim 0314/Inhil. Saya berharap melalui pengalaman tugas yang diperoleh Mayor Inf Suratno di Kodim 0314/Inhil dijadikan bekal berharga dalam melaksanakan tugas di tempat tugas yang  baru,” harapnya.
Saya pribadi dan keluarga mengucapkan selamat atas jabatan baru dan juga merasa sedih dan sekaligus bahagia atas kepindahan Mayor Inf Suratno dan keluarga, sedih karena harus berpisah namun bahagia mengingat perpisahan ini untuk satu keberhasilan dan pengabdian ditempat yang baru, sekali lagi selamat dan sukses selalu, ujar Dandim.
Selanjutnya, Dandim 0314/Inhil menerima Corps Raport masuk Satuan 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto, saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat untuk melaksanakan tugas  sebagai Kasdim 0314/Inhil. Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Dandim 0314/Inhil  kepada Mayor Inf Suratno sebagai wujud penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Dandim 0314/Inhil dan diikuti anggota, kemudian   Dandim 0314/Inhil menyerahakan bantuan Bea Siswa kepada anak anggota Kodim 0314/Inhil yang berprestasi disekolahnya dari mulai Tingkat SD, SLTP dan SLTA.(Penrem 031/WB)

 


website hosting main area bottom