hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Program Jumat Berbagi Kasih, Cara Koramil 01/Bangko Menebar Kebaikan PDF Cetak E-mail
Jumat, 11 Januari 2019 15:04

Bangko (11/1/2019) -  Melalui program Jumat Berbagi Kasih, Koramil 01/Bangko Bekerjasama dengan Puskesmas Bagansiapiapi melaksanakan kegiatan sosial berupa khitanan massal.

Danramil 01/Bangko bersama  Bati Tuud Koramil 01/Bangko Pelda Wan Fahrizal membantu mengkhitankan  anak dari Pak Abud, umur 53 Th, warga Jl Utama Bagansiapiapi yang sehari-hari bekerja sebagai Tukang becak.
Pak Abud yang kesehariannya bekerja sebagai tukang becak ini, memiliki penghasilan yang tidak pasti. Disamping sebagai tukang becak Pak Abud juga sebagai penyapu jalanan yang dikelola oleh  dinas DLH Kab Rohil, beliau memiliki 4 orang anak sedangkan istrinya sudah meninggal pada tahun 2013. Dengan penghasilan yang tidak pasti tersebut tentunya beliau mengalami kesulitan dalam mengkhitankan anaknya, sehingga setelah anaknya kelas 7 SMP Muhammadiyah beliau belum mampu untuk mengkhitankan anaknya.
Melihat kondisi demikian, Danramil Bangko membantu Pak Ubud untuk mengkhitankan anaknya M Rozali yang telah berumur 12 Th dan sedang duduk di SMP Muhammadiyah kelas 7 .
Pak Abud sangat- sangat berterima kasih atas kegiatan “ Jumat Berbagi kasih” yang dilaksanakan oleh Koramil 01/Bangko. “Terimakasih pak TNI, semoga Koramil 01/Bangko selalu memberikan pengabdian terbaik untuk kami rakyat kecil ini”, harap Pak Ubud.

 


website hosting main area bottom