hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Babinsa Koramil 07 / Kuantan Hilir Bersama Warga Goro Semenisasi Jalan Di Desa Sukaping PDF Cetak E-mail
Senin, 11 Februari 2019 11:43

Baserah (11/02/2019) – Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir sertu agus hefrian bersama warga goro semenisasi jalan Desa di Desa Sukaping Kec.pangean Kab.Kuansing

Tidak mengenal lelah babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir lakukan Goro semenisasi jalan bersama masyarakat di Desa Sukaping Kec.Pangean  sehingga hubungan masyarakat dan babinsa di wilayah binaanya sangat dekat, seperti halnya yang di lakukan oleh sertu Agus H selaku Babinsa Koramil 07/Kh.

Tidak tinggal diam akan hal itu, sertu Agus H selaku Babinsa pun langsung menjadi pelopor dan teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong Royong tersebut,
"Hal ini harus kami lakukan mengingat pentingnya akses jalan di desa Sukaping Kec.Pangean dilalui masyarakat setempat dan untuk memudahkan pengguna jalan" ungkap sertu Agus Hefrian.



Lebih lanjut di katakaanya" Karya bhakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarkat, sehingga kehadiran kami babinsa dalam pelaksanaan karya bhakti sebagi penyemangat untuk bersama sama membngun desa.

"Manfaat akses jalan semenisasi ini adalah, untuk memudahkan para pengguna jalan dan memperlancar aktivitas anak anak pergi pulang sekolah serta jalan masyarakat untuk aktivitas menuju ke kebun" jelasnya. Hadir Pada Giat tersebut, Babinsa Ramil 07/KH Sertu Agus Hefrian, Kades Sukaping, perangkat Desa sukaping dan masyarkat desa sukaping Kec.Pangean. (Penrem 031/WB)

 


website hosting main area bottom