hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Koramil 02/Tanah Merah Gelar Rapat Bersama Dengan Puskesmas PDF Cetak E-mail
Senin, 11 Februari 2019 13:19

Kuala Enok 11.02.19 - bekerjasama dengan Koramil 02/Tanah Merah, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah melakukan pembentukan  Badan penyantunan Puskesmas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Koramil 02/Tanah Merah dan dipimpin langsung oleh Kapten Inf Uwin Suharto selaku Danramil 02/Tanah Merah dan melakukan pemilihan ketua dan pengurus. Danramil 02/Tanah Merah menuturkan bahwa penyantunan di sini bukan penyumbang dana tapi pemberi masukan untuk kemajuan Puskesmas dalam hal ini untuk kepentingan masyarakat  agar dapat terlayani pengobatan dengan baik.



Danramil 02/TM mengatanan "Ditempat kita yang sangat diperlukan adalah Ambulan Laut ataupun Darat, karena selama ini saya melihat sendiri sangat sangat lah perihatin apabila ada rujukan kerumah Sakit Kabupaten itu sangat lah lamban dan sulit karena menyangkut masalah biaya," ujarnya

Dikatakannya lagi, kalau seandainya Puskesmas sendiri sudah memiliki Ambulan itu sudah mengurangi beban dari masyarakat dan dengan adanya Badan Pengurus ini mudah-mudahan segala kekurangan yg ada di Puskesmas bisa teratasi dengan baik, Ujarnya. (Penrem 031/WB)

 


website hosting main area bottom