hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Semangat Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dampingi Petani Panen Padi di Desa Pulau Beralo PDF Cetak E-mail
Kamis, 14 Maret 2019 16:24

Baserah (14/03/2019) – Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Pelda suparno melaksanakan upsus pendampingan panen padi di areal lahan pertanian desa pulau beralo kec.kuantan Hilir seberang Kab. Kuansing.
Dalam rangka mensukseskan program pemerintah tentang swasembada pangan, tidak boleh lengah harus tetap semangat dan sebagai motivator kepada para petani untuk menjadi contoh dalam mensukseskan program pertanian khususnya tentang tanaman padi.



Untuk mendukung program tersebut serta untuk mencapai target, babinsa selalu memberikan pendampingan baik secara teri maupun praktek langsung agar program swasembada pangan dapat tercapai dan sukses.

"Diharapkan para petani menanam padi secera serentak bersama sama. Pendampingan panen padi diharapkan hasil panen lebih baik produksinya, sehingga dapat membawa keuntungan bagi para petani. Karena semua tata cara kelola sudah sesuai anjuran PPL dan babinsa" ,ungkap pelda suparno

Hadir Pada Giat tersebut, Babinsa Ramil 07/Kh Pelda Suparno dan Petani Desa Pulau Beralo Kec.Kuantan Hilir seberang.(Penrem 031/WB)

 


website hosting main area bottom