hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Babinsa Koramil 16/Tapung masuk Kelas, Tanamkan Patriotisme PDF Cetak E-mail
Rabu, 15 Mei 2019 10:06


Tapung Hilir (15/05/2019) - Koramil 16/ TPG Sebagai Satuan Komando Kewilayahan anggota Koramil 16/TPG  memberikan materi wawasan kebangsaan dan bela negara kepada siswa siswi di SMA Negri 1 Kota Bangun Kec Tapung Hilir Kab. Kampar.
Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa pelajar dan siswa harus mampu menjadi harapan bangsa kalau dulu pemuda ikut langsung dalam beberapa perang melawan penjajah sekarang kita menikmati nya tapi semangat Patriotisme tetap harus di Kobarkan terutama perang terhadap kenakalan remaja dan Narkoba.
Generasi muda sejak dulu sampai saat ini adalah harapan bangsa kepadanya diamanatkan estafet kepemimpinan Bangsa. Generasi mudalah yang menggelorakan  semangat Patriotisme melawan penjajahan untuk itu perlu adanya penanaman wawasan kebangsaan kepada generasi muda saat ini. Di era milenial  dibutuhkan pelajar yang tangguh serta diharapkan lahir menjadi sosok pemimpin bangsa yang berkarakter Pancasilais, mempunyai kecintaan yang tinggi terhadap bangsa dan Negara, sehingga rela berkorban demi NKRI.
NKRI HARGA MATI begitu  kalimat  yang di sampaikan kepada para siswa dipimpin oleh Serma Heri asmara dan Babinsa lainnya.           Dalam  program  Pembinaan Teritorial Kodim 0313/KPR  salah satunya adalah pembinaan Generasi muda  melalui Komunikasi sosial atau sosialisasi  terhadap pelajar /siswa sebagai komponen masyarakat. (Penrem 031/WB)

 


website hosting main area bottom