hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
DANREM 031/WB KUNJUNGI KORAMIL 02/TEBING TNGGI KODIM 0303/BKLS PDF Cetak E-mail
Rabu, 15 Mei 2019 14:17

Selat Panjang (15/5/2019) - Komando Kewilayahan bertugas mewujudkan ketahanan wilayah dari segala ancaman yang dapat mengganggu keberlangsungan pembangunan nasional dan menumbuhkan nilai luhur bangsa dan kearifan lokal. Kekuatan Kodam terdiri dari Komando Resort Militer (Korem), yang membawahi Komando Distrik Militer (Kodim), yang membawahi Komando Rayon Militer (Koramil), yang membawahi Bintara Pembina Desa (Babinsa).

“TNI AD senantiasa berkomitmen untuk tetap konsisten menjaga netralitasnya sebagai alat negara di bidang pertahanan, sesuai yang sudah diamanatkan Undang-Undang untuk tidak terlibat dalam politik praktis. Oleh sebab itu saya tekankan kepada para prajurit yang berada di Koramil 02/Tebing Tinggi ini agar memahami betul tentang Netralitas TNI. Apapun Hasil Pemilu 2019 kita dukung sepenuhnya karena politik Tentara merupakan Politik Negara.” Ujar Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT saat memberikan pengarahan di Makoramil 02/Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.
Selain itu Danrem 031/WB mengingatkan Prajurit yang berada di Koramil 02/Tebing Tinggi agar tidak terlibat masalah apapun, Jangan Terlibat Narkoba, perkelahian antara TNI dan Polri serta Masyarakat, terlibat becking Ilegal Fishing dan Ilegal Logging serta Permasalahan lainnya yang dapat berakibat fatal sehingga merugikan diri sendiri, Keluarga dan Satuan. Selalu menjaga Kesehatan dengan cara Hidup sehat dan melakukan olahraga teratur Guna Mendukung tugas.
Kunjungan Kerja Danrem 031/WB di Koramil 02/TT ini dilaksanakan usai Danrem 031/WB mendampigi Safarai Ramadhan Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si di Kabupaten Kepulauan Meranti. Kasdim 0303/Bkls Myr.Inf Dedyk dalam kesempatan ini mendampingi Kunker Danrem 031/WB di Koramil 02/TT.(penrem031)

 


website hosting main area bottom