hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Babinsa Terjun Kesawah, Bantu Petani Tanam Padi PDF Cetak E-mail
Senin, 10 Juni 2019 14:24

Rengat (10-06-2019) - Babinsa Koramil 01/Rengat Sertu Suroso Melaksanakan Kegiatan Komsos dan Membantu Warga Masyarakat Menanam Padi di lahan Persawahan Desa Tanjung Sari Kecamatan Kuala Cenaku Kab Inhu.
Semangat Babinsa Sertu Suroso ikut terjun ke sawah membantu para Petani menanam padi di lahan persawahan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk nyata pendampingan terhadap Petani dan salah satu tugas teritorial dalam mewujudkan program pemerintah untuk menyukseskan swasembada pangan di wilayah kerja teritorial.
Disamping itu kegiatan yang dilakukan itu, merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Para Babinsa mempunyai jiwa besar dan tidak ragu-ragu membantu petani dalam menanam padi bersama-sama masuk ke sawah.


"Hari ini saya berada di sawah bersama para petani untuk melakukan penanaman padi bersama. Kita akan berusaha semaksimal mungkin agar cepat terselesaikan. Sebagai Babinsa saya akan selalu aktif dalam memberikan pendampingan kepada para petani, demi terwujudnya swasembada pangan." Ungkap Sertu Suroso
Danramil 01/Rengat Kpt Inf Legimin mengatakan, saya berharap dengan adanya pendampingan yang terus dilakukan oleh Babinsa dapat memberikan motivasi lebih kepada para petani sehingga tujuan dari ketahanan pangan dapat tercapai. (Penrem 031/WB)

 


website hosting main area bottom