hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
KOREM 031/WIRA BIMA GELAR PEMBINAAN KOMUNIKASI SOSIAL DALAM RANGKA CEGAH TANGKAL RADIKALISME/SEPARATISME PDF Cetak E-mail
Selasa, 30 Juli 2019 12:48

Pekanbaru (30.07.19) – Bertempat di Aula Wiratama Korem 031/WB Jalan Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru, Korem 031/WB menggelar Pembinaan Komunikasi Sosial (Binkomsos) Cegah Tangkal Radikalisme Separatisme dipimpin oleh Pasi Komsos Korem 031/WB Mayor Inf Sudiono.

Kegiatan yang diikuti sekitar 100 Orang peserta ini terdiri atas Organisasi Seperti HIPAKAD, FKPPI dan Menwa serta Siswa SMU, membawa tema “Melalui Kegiatan Pembinaan Komsos Cegah Tangkal Radikalisme Separatisme, Kita Perkokoh Mentalitas Dan Pemahaman Ideologi Pancasila Guna Mencegah Ancaman Bahaya Radikalisme Separatisme Dalam Rangka Mewujudkan Alat Juang Pertahanan Yang Tangguh”.

Dalam sambutannya Mayor Inf Sudiono menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman komunikasi sosial dalam mendukung tugas pokok TNI, khususnya dalam pelaksanaan pembinaan Teritorial, melalui kemanunggalan TNI-Rakyat kita wujudkan cegah tangkal Radikalisme/Separatisme.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengawasan dan mendeteksi dini terhadap gerakan kelompok yang mengarah pada radikalisme yang mengarah kepada generasi muda, terutama yang sudah dilarang. Sedangkan kepada anak muda, jangan mudah terpengaruh terhadap isu isu yang tidak benar dan diharapkan bisa membangun bangsa dan negara sehingga lebih maju,aman dan sejahtera, ungkapnya.

Kegiatan yang di moderatori oleh Dr.Drs.Hendro Ekwarso, M.Si menghadirkan Nara Sunber Mayor Arh. Sudiono,SH dan Ketua FKUB Provinsi Riau K.H, Drs.ABD.Rahman Kaharudin.(Pen031)

 

 


website hosting main area bottom