hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Pemerintah Provinsi Riau bersama Korem 031/WB dan Polda Riau berkomitmen memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba di Bumi lancang Kuning. PDF Cetak E-mail
Minggu, 27 Oktober 2019 10:38

Pekanbaru (27/10/2019) Pemerintah Provinsi Riau bersama Korem 031/WB dan Polda Riau berkomitmen memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba  di Bumi lancang Kuning. Hal ini diwujudkan dalam Deklarasi Riau Anti Narkoba dan Pencanangan Desa bersih Narkoba (Bersinar) dalam rangka Hari Sumpah Pemuda tahun 2019.

Acara yang diselenggarakan di Halaman Kantor Gubernur Riau,di hadiri Oleh Kepala BNN RI Komjen Pol. Drs Heru Winarko, SH, Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar.M.Si, Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Iman Efendi SH.,S.IK.,M.Si, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M,Kadispora Riau,Kepala BNN Riau, Dandim 0301/Pbr dan Dandenpom I/3 Pekanbaru serta ormas, penyuluh Narkoba, Masyarakat,Mahasiswa dan para Pelajar.Dalam sambutannya Gubernur Riau menyampaikan Bahwa Narkoba merupakan salah satu faktor penyebab kehancuran Bangsa. Kondisi saat ini Indonesia sudah Darurat Narkoba, untuk itu seluruh komponen masyarakat harus ikut serta memberantasnya.

 

Melalui Deklarasi Riau Anti Narkoba dan Pencanangan Desa Bersih Narkoba (Bersinar) mari kita bersama-sama memberantas dan mencegah peredaran Narkoba, mulai dari Desa-desa agar generasi muda kita terbebas dari Narkoba.

" Saya mengapresiasi Kegiatan ini karena Narkoba merupakan Musuh kita bersama yang harus kita musnahkan. Narkoba saat ini sudah menyasar kepada Generasi Muda sebagai Generasi Penerus Bangsa. Seperti kita ketahui bersama para Bandar Narkoba sudah memanfaatkan anak-anak sebagai  sarana untuk mengedarkan Narkoba. Untuk itu mari kita bersama-sama mencegah peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba sesuai Instruksi Presiden tentang Narkoba. Kepada Generasi Muda saya berpesan agar jangan pernah mengenal Narkoba.Ukirlah prestasi terbaik bagi Nusa dan Bangsa". Ujar Danrem 031/WB

Dalam acara tersebut juga diserahkan penghargaan bagi desa-desa di beberapa Kabupaten/Kota yang bersih dari Narkoba serta pemecahan rekor Muri Deklarasi Anti Narkoba dengan menyanyikan dendang serta lagu Melayu terbanyak. (Penrem031)

 

 


website hosting main area bottom