hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Danrem 031/WB: Pemuda Indonesia Harus Berani Tampil Ke Depan PDF Cetak E-mail
Senin, 28 Oktober 2019 10:49

Pekanbaru (28/10/2019) - Tepat 91 Tahun yang lalu, pada tanggal 28 Oktober 1928 Pemuda dan Pemudi Indonesia yang tergabung dalam beberapa organisasi Kepemudaan Membulatkan tekad untuk mempersatukan Indonesia menjadi satu Nusa, Bangsa dan Bahasa.

Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019, Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar,M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara bertempat di halaman Kantor Gubernur Riau jl.Jenderal Sudirman Pekanbaru. Tampak Hadir Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi, SH.,S.IK.,M Si, Ketua DPRD Riau H.Indra Gunawan,pH.D, Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H.Edy Natar Nasution,S.I.P, Danlanal Dumai Kol Laut (P) Wahyu D, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Riau membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia."Apa yang diikrarkan oleh para pemuda pada tahun 1928 yang lalu saat ini dapat kita rasakan yaitu bersatu dalam Nusa,Bangsa dan Bahasa. Saat ini peran pemuda sangat berat dan besar, bagaimana para pemuda dan pemudi khususnya di Provinsi Riau terus berkarya dan berprestasi dalam mengharumkan nama Bangsa dan Negara.


Upacara memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2019 ditandai dengan penyerahan penghargaan kepada Pemuda dan Pemudi Provinsi Riau yang berprestasi baik tingkat Nasional maupun Internasional. “Pemuda Indonesia harus berani tampil ke depan, ikut serta memberantas narkoba, ikut serta dalam penanggulangan Karhutla di Provinsi Riau", Ujar Danrem 031/WB usai mengikuti Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019. (penrem031)

 


website hosting main area bottom