hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Danrem 031/WB Pimpin Rapat Evaluasi Penanggulangan karhutla PDF Cetak E-mail
Selasa, 29 Oktober 2019 16:46

Pekanbaru (29/10/2019) Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar,MPICT memimpin Rapat evaluasi penanggulangan Karhutla jajaran Korem 031/WB. Dalam rapat tersebut Danrem 031/WB menerima laporan dari para Dandim jajaran Korem 031/WB tentang pelaksanaan Penanggulangan Karhutla.

Masing-masing Komandan Kodim melaporkan situasi terkini serta pelaksanaan penanggulangan Karhutla yang terjadi di wilayahnya. Selain itu para Komandan Kodim juga melaporkan kesulitan maupun kendala yang dihadapi di lapangan mulai dari peralatan, personel dan kondisi lahan yang terbakar.

Usai para Dandim menyampaikan laporannya, Danrem 031/WB menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja Keras seluruh Prajurit yang terlibat dalam Penanggulangan Karhutla.Danrem 031/WB juga berpesan agar Para Dandim mewaspadai dan memetakan daerah-daerah yang rawan terbakar dan terbatasnya sumber air.
" Manfaatkan lahan yang rawan terbakar dengan mengajak masyarakat untuk merubah cara membuka lahan dan menjadikan sebagai lahan pertanian maupun perikanan (kolam). Sehingga kita dapat merubah mainset masyarakat tentang Karhutla. Saat ini curah hujan sudah cukup tinggi, namun kita jangan lengah.Laksanakan kegiatan sosialisasi dan Patroli terus-menerus serta bersinergi dengan instansi terkait dan melibatkan masyarakat, perangkat Desa serta Ormas lainnya ". Ujar Danrem 031/WB (penrem031)

 


website hosting main area bottom