hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Danrem 031/Wira Bima Hadiri Rakor Penanggulangan dan Pencegahan Karhutla Riau Tahun 2019 PDF Cetak E-mail
Kamis, 31 Oktober 2019 12:36

Pekanbaru - Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPICT menghadiri Rapat Kordinasi Satgas Siaga Darurat Karhutla Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan Dan Lahan Provinsi Riau tahun 2019   dipimpin langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar yang diselenggarakan di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Jl.Diponegoro No. 20, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Rabu (30.10.19)

Dalam rapat tersebut Danrem 031/Wira Bima  memberikan laporan dalam bentuk paparan tentang upaya dan kinerja Satgas Darat dalam mencegah dan menanggulangi kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di wilayah provinsi Riau tahun 2019.

Selanjutnya Danrem 031/Wira Bima yang juga sebagai Komandan Satgas Darat menjelaskan, tim satgas darat terus melaksanakan upaya dan kerja nyata  bersentuhan secara langsung dengan masyarakat guna merubah mindset atau pola fikir masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan mengantisipasi terjadinya karhutla di wilayah Provinsi Riau, ujar Danrem.

Kegiatan tersebut ditutup dengan sambutan dari Gubernur Riau sekaligus menutup status siaga Darurat Karhutla Provinsi Riau. Meskipun demikian Gubernur Riau mengingatkan agar seluruh satgas tidak lengah dan terus melaksanakan sosialisasi serta pencegahan diwilayahnya, pungkas Gubernmur Riau. Turut hadir Dalam kegiatan tersebut Kepala BPBD Provinsi Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin, Kapolda Riau dan unsur Forkopimda Lainnya.(Pen031)

 


website hosting main area bottom