hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Prajurit dan PNS Korem 031/Wira Bima Ikuti Pembekalan Persiapan Pensiun Oleh BTPN PDF Cetak E-mail
Senin, 04 November 2019 16:19

Pekanbaru (4/11/2019) - Sebelum memasuki masa pensiun, Prajurit dan PNS Korem 031/Wira Bima menerima pembekalan program persiapan purnabakti dan fasilitas permodalan dari BTPN pekanbaru, bertempat di Aula Wiratama Korem 031/WIra Bima, Pekanbaru. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Danrem 031/Wira Bima yang diwakili oleh Kasipers Korem 031/Wira Bima Kolonel Inf Oni Kristiyono.

Dalam sambutannya, Kasipers menyampaikan bahwa menghadapi masa persiapan pensiun (MPP) merupakan bagian yang nantinya akan dilalui oleh seluruh prajurit dan PNS, sehingga dibutuhkan kreatifitas dan inovasi untuk menghadapi masa tersebut “untuk itulah, pihak Bank BTPN akan membantu setiap prajurit dan PNS yang akan memasuki masa pensiun dengan memberikan layanan melalui produk unggulan agar tetap sejahtera walaupun sudah pensiun”, ujar Kasipers membacakan sambutan Danrem.

Sementara itu, kepala area BTPN Bapak Ombak Nasution menyampaikan bahwa BTPN siap membantu Prajurit dan PNS yang akan memasuki masa pensiun dengan memberikan kemudahan terhadap layanan dan produk BTPN. Dalam acara tersebut materi pembekalan diisi oleh Bapak Dhery Pamungkas selaku ACI Area Customer Experient dengan materi pembekalan motivasi siap pensiun bahagia dan Bapak Pujangga Pandawa Putra selaku Sales Manager Area Pekanbaru dengan materi overview Bank BTPN tentang layanan dan produk Bank BTPN. Acara sosialisasi juga ditandai dengan penyerahan cendera mata dari Kepala BTPN Pekanbaru kepada Kasi Pers Korem 031/Wira Bima.(Pen031)

 


website hosting main area bottom