hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
BABINSA KASANG MUNGKAL KOPDA JANTRI ISTANI KORAMIL 10/KDD KODIM 0313/KPR BANTU MASYARAKAT KORBAN BANJIR PDF Cetak E-mail
Sabtu, 30 November 2019 17:00

Rokan Hulu – Pasca banjir yang masih melanda masyarakat di lima desa seperti Desa Kasang Mungkal, Desa Sontang, Desa Bonai, Desa Kasang Padang dan Desa Teluk sono yang berada di Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, ternyata turut menggerakkan hati prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk ikut serta membantu masyarakat setempat.

Seperti yang dilakukan Kopda Jantri Istani, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR patut diacungi jempol.

Terlihat, dengan menyisiri air setinggi sekitar 40 sampai dengan 50 senti meter, Kopda jantri Istani terlihat meninjau rumah warganya dan memberikan bantuan berupa Beras dan Indomie.

Jaga kesehatan dan tetap semangat ucap Kopda Jantri Istani di Desa Kasang Mungkal, Sabtu (30/11/2019).

Sementara itu, perhatian dan kepedulian Kopda Jantri Istani terhadap korban banjir mendapat apresiasi dari Dahniar (61) yang merupakan masyarakat setempat.

Kami atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih atas kepedulian bapak Babinsa yang mengunjungi dan memberikan bantuan.(Pen031)

 


website hosting main area bottom