hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Korpri Korem 031/WB Gelar Acara Syukuran HUT Ke-48 Korpri PDF Cetak E-mail
Selasa, 03 Desember 2019 16:22

Pekanbaru (3/12/2019) - Korpri Korem 031/WB menggelar acara syukuran HUT Ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2019, bertempat di aula Makorem 031/WB Jl. Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru. Acara dihadiri oleh Kasipers Korem 031/WB, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB beserta pengurus, pengurus Korpri Lanud Roesmin Nurjadin, Prajurit dan anggota Korpri jajaran Korem 031/WB.

Ketua panitia PNS Supriyani dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Korem, yang telah mendukung, sehingga dapat menggelar acara syukuran dengan penuh rasa gembira. “kami juga mengucapkan terimakasih kepada Danrem dan Kasipers Korem selaku Pembina Korpri serta seluruh perwira atas bimbingan dan arahannya sehingga PNS di jajaran Korem 031/Wira Bima dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan kompentensi yang dimiliki”, Ungkap Ketua Panitia PNS Supriyani.

Sementara itu, Kasipers Korem 031/WB mewakili Danrem 031/WB mengucapkan selamat ulang tahun Ke-48 kepada segenap keluarga besar Korpri di jajaran Korem 031/Wira Bima. “Jadikanlah  momentum peringatan HUT Korpri ini, sebagai wahana untuk melakukan instropeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilakukan dan sekaligus meneguhkan tekad untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik”, ujar Danrem dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasipers.
Acara syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kasipers Korem didampingi Ketua Panitia PNS Supriyani dan diserahkan kepada PNS tertua PNS Sarijan.(Penrem031)

 


website hosting main area bottom