hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
BERSAMA PEMPROV RIAU DANREM 031/WB GELAR DZIKIR DAN MUHASABAH SEKALIGUS REFLEKSI AKHIR TAHUN 2019 PDF Cetak E-mail
Selasa, 31 Desember 2019 22:54

Pekanbaru – Bertempat di masjid An-Nur Pekanbaru Danrem 031/Wira Bima melaksanakan Kegiatan Doa bersama dan Muhasabah sekaligus Refleksi Akhir Tahun 2019 yang di prakarsai oleh Pemerintah Provinsi Riau dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020. Kegiatan ini diikuti oleh prajurit TNI-Polri, ASN, Forkopimda, para Tokoh Masyarakat dan masyarakat Kota Pekanbaru , Selasa (31/12/2019).

Dalam kegiatan tersebut Danrem 031/Wira Bima  menyampaikan, pada akhir tutup tahun 2019 sekaligus penyambutan tahun baru 2020 kita sebagai ciptaan Tuhan Yang Maha Esa selalu bersyukur karena telah diberikan kepada kita berupa umur panjang dan kesehatan. Tak lupa kita lakukan evaluasi diri terhadap kebaikan dan keburukan yang telah dilakukan dalam segala hal, baik yang ada hubungannya dengan ibadah kepada Allah maupun yang ada sangkut pautnya dengan hubungan antar sesama.

Dalam rangkaian kegiatan Muhasabah dan Doa Bersama dilaksanakan Maghrib dan Isya Berjemaah dilanjutkan dengan Doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Hamed Mohammed Al Fatanni dan Ustad Dr. H Fahmy Lukman, M.Hum.(Pen031)

 


website hosting main area bottom