hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Kasiter Korem 031/WB Terima Audiensi Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) Provinsi Riau PDF Cetak E-mail
Senin, 06 Januari 2020 12:13

Pekanbaru – Mewakili Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPICT, Kolonel Arm Dwi Karyono Agus Susanto Selaku Kasiter Korem 031/Wirabima, menerima Audiensi Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) Provinsi Riau yang dihadiri Ketua DPW IPI Prov. Riau Sdr. Joni S.H, M.H., beserta 5 orang pengurus, bertempat di Ruang Kerja Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 031/Wira Bima.

Audiensi ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan Korem 031/WB serta menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) Provinsi Riau. Selain itu, Sdr Joni S.H, M.H., mengucapkan terimakasih atas waktu yang telah diberikan Korem 031/WB untuk Audiensi. Disamping itu dia juga menyampaikan bahwa  Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) Provinsi Riau siap untuk membantu/ mendukung program Korem 031/Wira Bima.
Selanjutnya Sdr Joni S.H, M.H., menjelaskan tentang rencana pelaksanaan Diksar Satgas Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) Provinsi Riau yang akan diikuti oleh 70 orang, berkaitan dengan itu Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) Provinsi Riau mohon bantuan kepada Korem 031/WB dan hal tersebut disambut baik oleh Kasiter Korem 031/Wira Bima. Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan penuh keakraban dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan penyerahan Plakat IPI kepada Korem 031/Wira Bima.(Pen031)

 


website hosting main area bottom