hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Korem 031/WB Gelar Pemriksaan Kendaraan Dinas Satuan PDF Cetak E-mail
Jumat, 31 Januari 2020 13:02

PEKANBARU(31/01/20) - Kasi Log Korem 031/Wirabima Kolonel Inf Abdul Hamid S.I.P didampingi Perwira Seksi Logistik Mayor Inf Bismark Sitorus menggelar pemeriksaan Kendaraan dinas mobil dan sepeda motor milik prajurit dan PNS Korem 031/Wira Bima di lapangan apel Makorem 031/Wira Bima usai melaksanakan olah raga bersama, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah pengamanan satuan terhadap personil dan material. Dimana pelaksanaannya diawasi langsung oleh Dansat masing-masing dibantu Staf Intel dan Provost.

Pemeriksaan kendaraan dinas secara rutin dilaksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas inventaris Prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wira Bima, apabila ada yang tidak lengkap, maka akan didata untuk selanjutnya sesegera mungkin dilengkapi kekurangannya. Pemeriksaan kendaraan meliputi kesiapan operasional atau kondisi kendaraan, surat-surat kendaraan dan kelengkapannya, seperti Spion, Lampu utama, Plat Nomor, Lampu Sein, Helm SNI serta surat-surat kendaraan,'' kata Kasi Log Korem 031/Wira Bima, saat melaksanakan pemeriksaan.

Dalam pemeriksaan tersebut, tidak ditemukan pelanggaran, baik yang bersifat ringan maupun berat. Sedangkan untuk kelengkapan surat-surat kendaraan, pada kendaraan dinas secara keseluruhan sudah lengkap. Untuk itu Kasi Log Korem 031/Wira Bima mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melengkapi kelengkapan kendaraannya. ''Yang perlu dipahami oleh seluruh personel adalah bahwa pemeriksaan dilaksanakan bukan untuk mencari kesalahan dan kekurangan anggota, namun untuk membantu meningkatkan keselamatan pengguna kendaraan, baik itu prajurit maupun PNS jajaran Korem 031/Wira Bima terutama dalam berkendara di jalan raya,'' tegas Kasi Log Korem 031/Wira Bima.(Pen031)

 


website hosting main area bottom