hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Danrem 031/WB Gowes Bersama Jajaranya PDF Cetak E-mail
Jumat, 07 Februari 2020 16:14

Pekanbaru ( 7/02/20202 )  Sepeda pertama kali diperkenalkan di Eropa sekitar akhir abad ke 19, setelah itu mulai menyebar hingga ke Amerika Serikat dan kini hampir ke seluruh dunia. Manfaat bersepeda hampir sama tak berujungnya dengan jalur yang anda lintasi. Bersepeda adalah olahraga yang sehat, berdampak rendah yang dapat dinikmati semua usia, dari anak kecil hingga orang dewasa yang lebih tua. Bersepeda juga menyenangkan, murah dan bagus untuk lingkungan karena tidak mencemari lingkungan.

Danrem 031/WB Brigjen TNI M.Fadjar, MPICT jumat pagi melaksanakan olahraga bersepeda (Gowes) di wilayah Kota Pekanbaru. Kegiatan bersepeda yang dilaksanakan oleh Danrem 031/WB ini diikuti oleh Para Kasi Korem 031/WB dan Para Kasatdisjan jajaran Korem 031/WB. Start di mulai dari Makorem 031/WB menuju danau buatan Rumbai dan Finish di Makorem 031/WB.

“ Selain bisa membantu mengurangi kadar stress, bersepeda juga membantu membentuk tubuh dan memberikan energi. Saat bersepeda gerakan yang dilakukan turut membentuk, menguatkan serta mengencangkan paha, otot betis dan daerah panggul. Selain itu lemak di daerah ini akan berkurang dan diganti oleh otot.  Olah raga sepeda baik juga untuk kesehatan kardio (jantung), olahraga sepeda bisa membantu meningkatkan kesehatan jantung sehingga mengurangi risiko terkena penyakit jantung coroner karena membantu melancarkan sirkulasi darah yang kaya akan oksigen dan nutrisi ke semua otot seluruh tubuh. Itulah beberapa manfaat yang kita dapat dalam olahraga bersepeda, tentunya semua olahraga itu sangat baik bagi tubuh guna menjaga kesehatan dan kebugaran.” Ujar Danrem 031/WB usai melaksanakan olah raga bersepeda. ( Penrem 031 )

 

 


website hosting main area bottom