hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Danrem 031/WB Antar Keberangkatan Riska Ramadhila Penderita Tumor Ganas Berobat Ke Jakarta PDF Cetak E-mail
Jumat, 07 Februari 2020 17:35

Pekanbaru (7/02/2020 ) - Danrem 031/WB Brigjen TNI M.Fadjar, MPICT beserta Para Kasi Korem 031/WB, Dandim 0313/Kpr, Kapenrem 031/WB dan Danramil 05/KK mengantar keberangkatan Sdri. Riska Ramadhila penderita tumor ganas di persendian lutut kaki sebelah kanan dalam rangka berobat ke Jakarta, bertempat di VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

" Tetap semangat dan jangan menyerah dalam menghadapi penyakit ini, pesan Danrem kepada Sdri. Riska Ramadhila. Tidak lupa Danrem 031/WB juga berpesan kepada Orang tua Riska Ramadhila agar bersabar dan berdoa semoga ada Opsi atau pengobatan yang lebih baik, sehingga Riska Ramadhila dapat sembuh dari penyakit yang dialami.

" Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Korem 031/WB terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan Korem ini dapat membantu meringankan beban Sdri.Rizka dan keluarga. Rencananya Sdri. Riska Ramadhila akan dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), diharapkan di sana mendapat opsi penanganan yang lebih baik karena didukung peralatan yang lebih lengkap dan tenaga medis yang lebih baik. Mari kita berdoa semoga Sdri.Rizka  diberikan kesembuhan sehingga dapat berkarya lebih baik dari yang sekarang dan mudah-mudahan apa yang kita kerjakan ini mejadi amalan yang baik bagi kita semua. Saya mewakili keluarga dan Korem mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang sudah memberikan bantuan dan telah menjadi sponsor walaupun tidak disebutkan satu persatu.Kita berbuat demi kemanusiaan. ".Ujar Danrem 031/WB selesai kegiatan Pengantaran kepada awak media.

Terungkapnya penyakit yang diderita oleh Riska berawal dari Anggota Koramil 05/Kampar kiri Kodim 0313/KPR Pelda Nasarudin saat memberikan wawasan kebangsaan di SMAN 1 Lipat Kain yang memperoleh kabar adanya salah seorang siswa atlet volley menderita penyakit Tumor, kemudian Pelda Nasarudin mendatangi dan melihat secara langsung kondisi yang dialami oleh Riska Ramadhila. Setelah mendampingi Riska Ramadhila berobat ke beberapa Rumah Sakit di kota Pekanbaru dan  hasil pemeriksaan medis menyatakan Riska harus diamputasi, selanjutnya Pelda Nasarudin melaporkan kondisi tersebut kepada Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin. Setelah melihat langsung kondisi Riska,  Dandim 0313/KPR melaporkan kepada Danrem 031/WB untuk memberikan bantuan medis kepada Riska untuk dapat berobat ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) di Jakarta agar mendapatkan pengobatan yang lebih baik. Dalam pengobatan tersebut Riska juga di dampingi oleh Bintara kesehatan Kodim 0313/Kpr a.n Serka Taufik.( Penrem 031 )

 


website hosting main area bottom