hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Dibuka Secara Resmi Oleh Wakasad Danrem 031/WB Beserta Jajaran Ikuti Bukit Barisan Gowes Ranah Minang 2020 PDF Cetak E-mail
Minggu, 23 Februari 2020 11:45

Bukittinggi (23/02/2020) Setelah pengukuhan Army Cycling Club (ACC), Sabtu Pagi Pukul 05.45 Wib, Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman melaksanakan Bukit Barisan Gowes Ranah Minang 2020 dengan rute Bukit Tinggi -Danau Singkarak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI MS.Fadhilah, Pangdam XII/Patimura, Dan Pusterad, Kapolda Sumbar, Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar,MPICT, Danrem 032/Wira Braja, Danrem 033/Wira Pratama serta para peserta Bukit Barisan Gowes Ranah Minang 2020.

Sebelum melaksanakan Gowes, Wakasad dan peserta Gowes lainnya melaksanakan pemeriksaan kesehatan serta pemanasan. Tepat Pukul 05.45 rombongan pertama dilepas oleh Walikota Bukit Tinggi dengan titik star jam Gadang menuju cek Point pertama Istana Pagaruyung. Memasuki Cek Point pertama Rombongan Wakasad disambut oleh Forkopimda Kabupaten Tanah Datar dan masyarakat sekitar. Selain memberikan bantuan kepada masyarakat, Wakasad menyempatkan diri melihat secara dekat Istana Basa Pagaruyung. Setelah lebih Kurang 30 menit Rombongan pertama Gowes Bukit Tinggi-Singkarak bergerak menuju cek Point ke dua yaitu lapangan bola SD Negeri Batu Taba dan disambut oleh Forkopimda Kabupaten Padang Panjang, selain istirahat Wakasad juga memberikan bantuan Sembako kepada perwakilan masyarakat. Setelah istirahat lebih kurang 30 menit, peserta Gowes bergerak menuju titik finish di tepi danau Singkarak.

Tepat Pukul 11.45 Rombongan Wakasad finish di dermaga Danau Singkarak dan disambut oleh Forkopimda Kabupaten Solok. Penanaman pohon dan pelepasan bibit ikan di danau Singkarak serta pemberian medali dan sertifikat kepada seluruh peserta Gowes mengisi rangkaian akhir dari Bukit Barisan Gowes Ranah Minang 2020 dengan rute Bukittinggi-Singkarak dengan menempuh jarak sekitar 104 Km. Gowes bersama Bukittinggi-Singkarak diikuti dengan penuh semangat dan riang gembira oleh seluruh peserta walaupun di hadapkan dengan cuaca dan medan yang menantang termasuk peserta Komando Wanita Angkatan Darat (Kowad) yang berasal dari Kodam Jaya, Kodam I/BB dan Kodam XII/Tanjung Pura.(penrem031)

 


website hosting main area bottom