hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Prajurit dan PNS Korem 031/WB mendapatkan Jam Komandan PDF Cetak E-mail
Senin, 02 Maret 2020 11:45

Pekanbaru (2/03/20202) usai mengikuti Upacara Pengibaran Bendera, Prajurit dan PNS Korem 031/WB mendapatkan Jam Komandan Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT di lapangan Upacara Korem 031/WB.

" Mari kita panjatkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala berkah dan karunia yang masih kita rasakan saat ini. Saya ucapkan terima kasih kepada Prajurit dan PNS yang pagi ini mengikuti Upacara Bendera.Tetap jaga dan pelihara Sinergitas dengan Polri serta instansi lainnya. Hindari pelangaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri pribadi, keluarga dan Satuan.

Apabila Kita menerima informasi jangan langsung diterima tetapi harus dicek terlebih dahulu kebenarannya, sehingga Kita tidak salah dalam berfikir dan bertindak yang pada akhirnya dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan. Setiap permasalahan harus dapat Kita selesaikan dengan cara sportif dan legowo, hilangkan ego negatif serta lakukan dengan Komunikasi yang baik. Jangan pernah libatkan setiap urusan pribadi menjadi urusan/permasalahan Satuan." Ujar Danrem 031/WB saat memberikan Pengarahan.

Diakhir Pengarahan yang di ikuti oleh Kasrem 031/WB, Para Kasi Rem 031/WB dan seluruh Prajurit serta PNS Korem 031/WB, Danrem 031/WB menekankan bahwa Tahun 2020 merupakan tahun Politik dimana terdapat Pilkada hampir di seluruh wilayah Republik Indonesia. Untuk itu Danrem 031/WB menekankan Netralitas TNI khususnya Korem 031/WB. Tidak ada Prajurit dan PNS yang terlibat Politik Praktis dalam Pilkada yang ada di Provinsi Riau.(Penrem031)

 


website hosting main area bottom