hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Danrem 031/Wira Bima Hadiri Syukuran HUT ke-72 Korps Brimob PDF Cetak E-mail
Selasa, 14 November 2017 14:45

Pekanbaru (14/11/2017) - Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Edy Nasution, S.I.P menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun Korps Brimob ke-72, yang dilaksanakan di halaman upacara Mako Brimob Riau, Pekanbaru.

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Riau, ketua DPRD Provinsi Riau, Kapolda Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin, perwakilan Lanal Dumai, dan ratusan anggota Brimob Polda Riau serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 031/Wira Bima mengatakan bahwa suatu kebanggan bagi saya bisa hadır dıtengah-tengah keluarga besar anggota Brımob pada saat syukuran HUT Brımob ke 72 ini. Danrem juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota korps Brimob, semoga ke depan, Korps Brimob semakin professional dan turut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas.

"Sinergitas TNI Polri di Provinsi Riau ini harus tetap terus terjaga dan terjalın dengan baık dan terus pertahankan hubungan baik yang sudah terjalin ini”, Ungkap Danrem.
Selain upacara, HUT Brimob ini juga diisi dengan hiburan tari maumere, pemusnahan senjata dan pemberian alqur’an digital kepada tuna netra

 


website hosting main area bottom