hosting menu left
hosting menu right

interior design logo
Tanamkan Hidup Sehat Sejak Dini, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Ajarkan Cuci Tangan Dengan Sabun dan Sikat Gigi Kepada Anak-Anak Perbatasan PDF Cetak E-mail
Kamis, 12 Desember 2019 16:17

Miomaffo Barat - Demi terciptanya masyarakat yang sehat agar tidak rentan sakit kepada anak-anak yang berada di perbatasan Indonesia dan Timor Leste, anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, ajarkan pola hidup sehat dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan merawat  gigi dengan cara menyikat gigi dengan baik dan benar di desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kamis (12/12/2019) .

Selanjutnya...
 
Pendaftaran SECATA PDF Cetak E-mail
Selasa, 02 Februari 2010 07:46

 

INFO LENGKAP BUKA http://rtni.ilmci.com/

 

PERSYARATAN CATA PK TNI AD GELOMBANG I TA 2012

  1. STTB
    1. SD/IBTIDAIAH/NEM
    2. SMP/MTS/NEM
    3. SMA/SMK/MAN/NEM (Fotokopy masing-masing dilegalisir di sekolah masing-masing)
  2. Serendah-rendahnya berijazah/lulusan SMP/Tsanawiyah atau yang disetarakan.
  3. Umur minimal 18 tahun maksimal 22  tahun TMT (Terhitung Mulai Tanggal) buka pendidikan.
  4. Tinggi badan tidak kurang dari 165 Cm.
  5. Akte Kelahiran (Fotokopy dilegalisir di kantor Catatan Sipil)
  6. Kartu Keluarga, KTP calon KTP kedua orang tua calon (Fotokopy dan dilegalisir di kantor Camat setempat)
  7. SKCK dari Poltabes/Polres setempat (Fotokopy dan dilegalisir)
  8. Bagi calon yang menggunakan wali pada saat mendaftar harus melampirkan KTP wali suami isteri, Kartu Keluarga, KTP kedua orang tua dan surat Keterangan Perwalian dari Pengadilan Negeri.
  9. Bagi orang tua/wali yang sudah meninggal dunia harus melampirkan surat kematian dari lurah setempat.
  10. Paspoto ukuran 4x6 sebanyak 4 lembar
  11. Map warna merah 2 lembar
  12. Semua persyaratan masing-masing rangkap 7 (tujuh)
  13. Pada saat calon mendaftar semua persyaratan yang asli harus dibawa.


Catatan: Pendaftaran dibuka pada tanggal 09 s/d 20 Januari 2011 pendaftaran tutup apabila telah memenuhi alokasi 210 pendaftar di Ajenrem 031/WB Jl. Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru.

PENDAFTARAN AKAN DITUTUP SEWAKTU-WAKTU APABILA TELAH MEMENUHI ALOKASI

 
Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB Dukung Gerakan Masyarakat Sehat Untuk Cegah Kanker Serviks Melalui IVA Test PDF Cetak E-mail
Kamis, 26 Oktober 2017 16:03

Pekanbaru (26/10/2017)  - Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Kesehatan (Diskes) berkomitmen menekan angka kematian akibat kanker serviks. Sehingga sejumlah langkah dilakukan dalam rangka pencegahan dini penyakit yang menjadi pembunuh nomor dua terbesar terhadap perempuan di Indonesia itu.

Selanjutnya...
 
MERAJUT KEBERSAMAAN, MENJUNJUNG NEGERI PDF Cetak E-mail
Minggu, 31 Oktober 2010 06:34

Oleh : Kolonel Inf Zaedun, S.Sos.

Merajut dalam bahasa melayu mengandung pengertian menyatukan perca dengan cara menjahitnya hingga menjadi satu kesatuan yang utuh. Pengertiannya yang lebih luas adalah menyatukan berbagai unsur atau pendapat dalam satu bentuk yang seia sekata. Oleh karenanya kata-kata “Merajut kebersamaan menjunjung negeri”, memiliki makna yang sangat dalam tidak hanya bagi masyarakat biasa tetapi juga bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertugas di tanah Melayu, Riau.

Selanjutnya...
 
Kampar (12/12/2019) Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019, Korem 031/WB mengadakan Penghijauan dan penanaman pohon PDF Cetak E-mail
Kamis, 12 Desember 2019 13:47

Perwakilan Lembaga Adat Masyarakat Kampar Datuk Ulak Simano mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Danrem 031/WB beserta Rombongan di Hutan larangan adat Kenagarian Rumbio Kab. Kampar. Kami bersyukur kepada TNI AD yang telah memilih hutan larangan adat Kenagarian Rumbio sebagai sasaran Penghijauan dan penanaman pohon.Kami berharap kepada TNI AD agar ikut serta dalam menjaga kelestarian Hutan larangan Kenagarian Rumbio ini. Karena masih banyak terjadi pencurian Kayu yang ada di hutan ini.

Selanjutnya...
 
« MulaiSebelumnya123BerikutnyaAkhir »

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL


website hosting main area bottom